Powered by Blogger.

Text Widget

Search This Blog

Blog Archive

Translate

Pages

Popular Posts

Bahasa Sunda

Untuk Pemasangan iklan GRATIS silahkan Klik DISINI
Adsense Indonesia blog urang kuningan blog urang kuningan
« »

(YMIC ) Yamaha Metic Indonesia Community



YMIC adalah klub atau komunitas yang baru saja mendeklarasikan klubnya pada hari Jumat tanggal 3 Januari 2009 bertempat di Jalan Wijaya Kusuma 2 No. 272 Perumnas Klender, Jakarta Timur (kediaman bro Aso)

Klub atau komunitas matic yang terbentuk di Jakarta ini telah mencatat 60 anggota yang tergabung didalamnya dan terbentuk atas dasar kesamaan motor matic dari berbagai anggota klub dan milis yang tersebar di Jakarta.

"Dengan terbentuknya klub matic ini kita bisa saling tukar pikiran serta mengembangkan hobi yang positif dibidang otomotif dengan berbagi ilmu dan pengalaman dalam berkendara dengan menggunakan motor Yamaha matic dan tidak mengenal suatu agama, ras dan lain-lain," kata Ketua YMIC Bro Aso lewat surat elektronik yang diterima detikOto, Selasa (3/2/09)

Dengan adanya peleburan dan gabungan atas beberapa komunitas yang mencintai motor matic yang mengusung tema The Real Bikers ini antara lain bertujuan untuk kebersamaan dan kesetiakawanan sesama anggota serta membina ikatan persaudaraan antar anggota yang tergabung di dalamnya.

Sementara, untuk melengkapi intensitas perkumpulan yang baru satu ini, YMIC menyediakan sarana di dunia maya yaitu YMIC-subscribe@yahoogroups.com.

Alasannya agar anggota dapat berbagi informasi serta cerita seputar kendaraan matic, dan tidak harus kopi darat yang dilaksanakan setiap Jumat malam di Jalan Saharjo Raya, Jakarta Selatan tepatnya di Mobil 88. sumber. oto.detik.com

Gup Facebook YMIC silahkan klick Facebook
Untuk info Modifikasion silahkan klick www.miomaniac.com
Share

Artikel Terkait



1 comments:

harga daihatsu Xenia bekas said...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Daihatsu Xenia Bekas

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Buatlah komentar membangun, kritis dan berupa informasi

Komentar yang berbau pornografi, SARA, dan spam akan saya hapus.