Powered by Blogger.

Text Widget

Search This Blog

Blog Archive

Translate

Pages

Popular Posts

Bahasa Sunda

Untuk Pemasangan iklan GRATIS silahkan Klik DISINI
Adsense Indonesia blog urang kuningan blog urang kuningan
« »

Top Gun Community



TOP GUN
adalah suatu komunitas sepeda motor yang terbentuk dari rasa kebersamaan dan solidaritas antar sesama pengendara motor. Diawali dari hobby untuk memodifikasi motor, yg sering bertemu di Bengkel Motor yang bertempat di Jl. Raya Bogor km. 35 Cimanggis Depok.Tercetuslah suatu keinginan untuk membuat suatu komunitas pengendara motor yang menggabungkan 4 jenis motor, yaitu tiger,Scorpio,MegaPro & Thunder.Selama ini diketahui bersama bahwa di Jakarta khususnya wilayah Depok telah begitu banyak berdiri Club ataupun Komunitas motor dari masing-masing keempat jenis motor di atas. TOP GUN mencoba menggabungkan keempat jenis motor diatas didalam upaya menyatukan keragaman dalam satu wadah kebersamaan didalam visi dan misi bersama.


Top Gun Community terbentuk Pada tanggal 22 juli 2006 dari hasil kesepakatan bersama pada rapat yang bertempat di kediaman bro bagus, dan dihadiri 20 peserta. Di dasari keinginan yang sangat besar untuk membentuk suatu wadah yang dapat menampung aspirasi para pengendara motor TIGER, SCORPIO ,MEGA-PRO, dan THUNDER. Kemudian munculah usulan untuk nama wadah yang akan dibuat tersebut. Masing – masing peserta diperkenankan mengusulkan nama,adapun nama – nama yang diusulkan antara lain Torpedo,TOP GUN Community,SPIDERMAN dan lain – lain. Setelah melalui tahap pemilihan suara maka Top Gun Community adalah nama yang dipilih bersama .

Seiringnya dengan perkembangan dunia otomotif dengan semakin banyaknya varian motor, Serta didasari atas keinginan membina silaturahmi tanpa membedakan varian Motor lainnya, akhirnya diputuskan Dalam Musyawarah Bersama TOPGUN menerima semua varian Motor Sport 4 Tak didalam upaya menyatukan keragaman dalam satu wadah kebersamaan didalam visi dan misi bersama.

Untuk lebih lanjut silahkan klick topgun.or.id

Share

Artikel Terkait



1 comments:

Anonymous said...

top gun top lah,.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Buatlah komentar membangun, kritis dan berupa informasi

Komentar yang berbau pornografi, SARA, dan spam akan saya hapus.